Katakamidotcom News Indonesia

Pesona Diam Megawati Yang Dicurangi Tapi Berbesar Hati

Dimuat juga di WWW.KATAKAMIDOTCOM.WORDPRESS.COM

Megawati Soekarnoputri : Hati Saya Perih Dicurangi

Jakarta 17/10/2009 (KATAKAMI) Bagi yang terpilih kembali menjadi Menteri untuk mengisi kabinet baru Susilo Bambang Yudhoyono yang berhasil memperpanjang MASA KEKUASAAN di Indonesia 5 tahun berikutnya, pasti akan menganggap bahwa akhir pekan ini adalah akhir pekan (weekend) sangat membahagiakan.

https://i2.wp.com/www.qbheadlines.com/img/uploaded/thumbs/5957jpgmega_sby.jpg

Sedangkan bagi yang tidak terpilih kembali, bisa jadi ada yang kecewa atau justru tidak kecewa samasekali. Toh selama 5 tahun terakhir ini, sudah pernah diberi kesempatan untuk mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan rakyat Indonesia.

Yang kini jadi pertanyaan, apakah PDI Perjuangan akan berkoalisi dan Sang Ketua Umum yaitu Megawati Soekarnoputri akan mengiklaskan kader partainya menjadi Menteri ?

Dari perkembangan di media massa, kita semua tahu bahwa SBY ingin memberikan jatah kursi menteri untuk kader PDIP. Sekarang tinggal bagaimana Megawati merespon, apakah tawaran dari bekas anak buahnya yang patut dapat diduga melakukan KECURANGAN dalam Pemilu 2009 ini akan diterima dengan tangan terbuka ?

Jika melihat dari kepribadian Megawati, tawaran SBY tidak akan alias sangat mustahil mendapatkan sambutan positif alias lampu hijau dari Megawati.

Patut dapat diduga, Megawati akan konsisten menjadi partai oposisi setelah ia berturut-turut dicurangi dalam 2 kali penyelenggaraan Pemilu sepanjang tahun 2009 ini yaitu Pemilu Legislatif dan Pemilu Pilpres.

Kalau mau jujur, siapakah yang paling dirugikan dari kecurangan demi kecurangan yang patut dapat diduga dilakukan SBY dalam Pemilu 2009 ?

Jawabannya adalah MEGAWATI !

https://i1.wp.com/www.sripoku.com/foto/berita/2009/5/12/12-5-2009-utamaMegawatiSukarnoPutri.jpg

Sekarang kalau ada yang bertanya kepada SBY, “Saudara SBY … jika anda dicurangi secara sangat menyakitkan dan sulit dibuktikan karena kecanggihan perangkat IT yang patut dapat diduga memanipulasi perolehan suara, apakah dengan mudah anda bisa melupakan dan ENJOY LIFE menyikapi kekalahan yang lahir secara terpaksa akibat kecurangan-kecurangan itu ?”

Sulit terima dengan akal sehat, kalau misalnya ada yang “HAPPY-HAPPY SAJA” menerima kekalahan akibat kecurangan yang sangat menyakitkan itu.

Bayangkan, patut dapat diduga kecurangannya bukan kecurangan yang biasa-biasa saja tetapi kecurangan yang sudah sangat mengerikan sekali.

Pemimpin Redaksi KATAKAMI Mega Simarmata bertemu dan berbicara banyak dengan MEGAWATI SOEKARNOPUTRI pada hari pertama Lebaran bulan September 2009 lalu.

Salah satu yang sempat kami tanyakan adalah bagaimana soal kemungkinan kader PDI Perjuangan mengisi kursi menteri dalam kabinet SBY 5 tahun ke depan ?

Kami kutip cuplikan hasil wawancara eksklusif KATAKAMI dengan Megawati mengenai hal itu :

(K) Apa benar ada tawaran kursi menteri dari SBY untuk kader PDIP ?

(MS) Siapa bilang ada tawar-menawar kursi menteri ? Saya jawab sekarang, tidak ada samasekali pembicaraan soal kursi menteri. Mana berani dia dan mana punya muka datang ke saya untuk menawar-nawarkan kursi menteri kepada kader saya setelah melakukan KECURANGAN !

https://i0.wp.com/papernas.org/berdikari/images/stories/kpu_curang.jpg

Kehidupan berbangsa dan bernegara di negara mana saja akan sangat sia-sia kalau dalam perkembangan demokratisasi yang tumbuh dan berakar di tengah rakyatnya, justru dikebiri.

Sangat wajar jika MEGAWATI menghindar untuk beberapa hari ini. Jangan ada yang mengartikan bahwa MEGAWATI tidak menghormati atau menerima HASIL Pemilu Pilpres 2009.

Beliau pasti menerima. Walaupun dengan hati yang sangat perih sekali akibat kecurangan-kecurangan melembaga dan berjamaah ini.

Tapi jangan paksa beliau untuk mau bermanis muka & bermanis tutur kata, untuk berpura-pura akrab agar kadernya bisa mendapatkan kursi menteri dalam kabinet baru SBY.

http://www.post-mortem.info/cgi-bin/miscopolemammediquellidiinfocamere.pl/000010A/687474703a2f2f6170706175782e766976616e6577732e636f6d2f736f726f742f696d616765732f736f726f7432312e6a7067

Presiden Tunggu Sikap PDIP Sampai Selasa

SBY salah besar kalau sangat percaya diri bahwa MEGAWATI akan mudah ditundukkan, dijinakkan dan dibungkam, hanya dengan menawari jatah kursi menteri — misalnya dengan syarat yang tersirat, MEGAWATI harus melupakan semua memori dan fakta-fakta dengan kecurangan itu –.

Hidup tak harus diisi dengan kerakusan jabatan.

Tapi yang terpenting diatas segalanya bagi MEGAWATI adalah memberikan pembelajaran politik kepada rakyat Indonesia.

MEGAWATI yang dipaksa untuk menerima kekalahan akibat kecurangan Pemilu di Indonesia secara tegas menghindari semua potensi perpecahan dan protes berisi anarkisme dari puluhan juta pendukungnya pasca kekalahan akibat kecurangan Pemilu.

http://sale
hmukadar.com/portal/sites/default/files/photos/image_1/smcomm-megapresidenkita.jpg

MEGAWATI anti kekerasan.

MEGAWATI tak ingin masa depan Indonesia menjadi porak-poranda dan hancur berantakan jika ia memimpin di garis terdepan untuk memprotes secara nyata semua fakta-fakta yang patut dapat diduga berbentuk kecurangan dan kejahatan IT.

Janganlah ada yang sangat merendahkan MEGAWATI dengan cara-cara yang tidak santun. Jadikanlah Indonesia ini sebagai negara demokrasi yang bermartabat.

Saat ini MEGAWATI sedang berada di Singapura untuk melakukan “check up” kesehatan.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah MEGAWATI akan datang menghadiri pelantikan Presiden SBY awal pekan depan ?

Tapi banyak juga yang berspekulasi bahwa MEGAWATI tidak akan menghadiri pelantikan itu. SBY sendiri kabarnya masih akan tetap menunggu respon dari MEGAWATI sampai hari Selasa pekan depan — apakah mau menerima tawaran koalisi dan jatah kursi bagi kader PDIP –.

Sesungguhnya, yang terbaik dilakukan adalah menghormati apapun sikap dan keputusan yang sedang dijalankan dan sudah ditentukan oleh MEGAWATI.

Biarkanlah MEGAWATI diam dalam keheningan saat Saudara Susilo Bambang Yudhoyono dilantik sebagai Presiden Terpilih oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Haji Taufiq Kiemas — yang notabene adalah suami dari MEGAWATI.

Dalam diamnya, MEGAWATI ingin menunjukkan kematangan jiwanya untuk memaafkan dan mengiklaskan kemenangan yang harusnya jatuh ke tangan MEGAWATI, bukan SBY — jika Pemilu 2009 berlangsung dengan jujur dan adil.

Pesona diam Megawati yang berbesar hati walau dicurangi !

(MS)

October 23, 2009 - Posted by | Uncategorized

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: