Katakamidotcom News Indonesia

Hendarman Beraninya Sama Sheila Marcia, Tangkap Bandar Narkoba Monas & Periksa GORIES MERE

Jakarta 8/9/2009 (KATAKAMI) Menarik juga untuk terus menyimak perkembangan artis muda belia SHEILA MARCIA. Akhirnya, gadis muda berusia 22 tahun pada hari Selasa (8/8/2009) ini di eksekusi oleh Tim Kejaksaan di Bali.

Dari Bali, Sheila Marcia diterbangkan ke Jakarta dan kini mendekam kembali di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Masa hukuman pidana kurungan yang tersisa 5 bulan lagi, harus dituntaskan oleh Sheila Marcia.

https://i1.wp.com/media.vivanews.com/thumbs/56241_sheila_marcia_thumb_300_225.jpg

Patutkah Dapat Diduga Ada Filosofi “KURA-KURA DALAM PERAHU” Dibalik Pemeriksaan Skandal Hukum Paling Memalukan Bandar Narkoba MONAS ?

Terpidana Mati CECE Jual Beli Narkoba Dari Dalam Rutan ? Cape Deh

Ya bolehlah, untuk menambah kepopuleran Kejaksaan karena aksi penangkapan itu “dibeberkan” atau patutkah dapat diduga sengaja DIPAMERKAN untuk cari muka kepada publik sebab kok bisa proses eksekusi itu diliput media massa secara detail.

Jaksa Agung Hendarman Supandji patut dapat diduga secara cari muka untuk bisa mendapat nama di tengah penggodokan personil MENTERI untuk mengisi kabinet baru Presiden SBY.

Jaksa Agung Hendarman Supandji perlu diingatkan bahwa proses eksekusi itu harusnya dibuat tertutup walaupun misalnya yang ditangkap itu adalah ARTIS CANTIK yang relatif terkenal. Janganlah sengaja pamer diri dan cari muka dengan cara-cara yang sangat memprihatinkan.

Tidak usah di blow-up karena patut dapat diduga KINERJA KEJAKSAAN dalam upaya pemberantasan narkoba masih sangat memprihatinkan.

Mari, kami ajak untuk menyoroti kembali RAIB-nya bandar narkoba Liem Piek Kiong alias MONAS — pemilik 1 juta pil ekstasi yang ditangkap di Apartemen Taman Anggrek pada bulan November 2007 –.

Bisakah dibayangkan bahwa sampai detik ini, MONAS yang patut dapat diduga dibekingi oleh KEPALA PELAKSANA HARIAN (KALAKHAR( BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) KOMJEN GORIES MERE, sampai detik ini tidak diajukan ke pengadilan sesuai dengan kasus hukum yang dilakukannya.

http://redaksikatakami.files.wordpress.com/2009/03/2-monas6.jpg

Patut dapat diduga ada indikasi “MAIN MATA” antara KEPOLISIAN & KEJAKSAAN.

Patut dapat diduga, ada setoran atau gelontoran uang yang sangat amat besar untuk KOMISARIS JENDERAL GORIES MERE yang menjadi beking utama Bandar Narkoba MONAS sehingga sebanyak 3 kali berturut-turut bandar narkoba MONAS lolos dari jerat hukum.

Permisi Pak Jaksa Agung, anda sadar atau tidak bahwa INSTANSI anda kinerjanya sangat buruk dalam penanganan kasus narkoba Liem Piek Kiong alias MONAS ?

https://i1.wp.com/data5.blog.de/media/798/3375798_ff37d43bcc_m.gif

Permisi Pak Jaksa Agung, jangan beraninya cuma sama artis bau kencur berumur 22 tahun sementara BANDAR KAKAP yang patut dapat diduga dibekingi PERWIRA TINGGI BERBINTANG 3 bernama GORIES MERE, justru dibiarkan saja oleh Kejaksaan saat MABES POLRI tidak memasukkan nama dan berkas Bandar Narkoba MONAS ke Kejaksaan sehingga Kejaksaan tidak bisa mengajukannya ke Pengadilan.

Tolong deh, jangan banyak sekali aksi bau terasi yang patut dapat diduga berisi KONGKALIKONG antara Kepolisian & Kejaksaan.

https://i2.wp.com/data5.blog.de/media/898/3376898_914dc925ae_m.jpg

Mana Bandar Narkoba MONAS ?

Tangkap dong !

Siapa bekingnya ?

Apakah benar bahwa patut dapat diduga beking utamanya adalah KOMISARIS JENDERAL GORIES MERE ?

Jika memang patut dapat diduga bekingnya adalah KOMJEN GORIES MERE, copot, tangkap, penjarakan, adili dan berikan VONIS MATI kepada KOMJEN GORIES MERE !

http://redaksikatakami.files.wordpress.com/2009/03/121-gm4.gif

Tidak perlu takut terhadap oknum perwira tinggi yang patut dapat diduga merupakan mata rantai yang tak terpisahkan dari jaringan MAFIA NARKOBA di kawasan INTERNASIONAL.

Presiden SBY harus menepati janjinya bahwa NEGARA TIDAK BOLEH KALAH MELAWAN NARKOBA !

NEGARA TIDAK BOLEH KALAH MELAWAN BANDAR-BANDAR & MAFIA NARKOBA, SERTA PARA BEKINGNYA.

Tangkap !

http://katakamiredaksi.files.wordpress.com/2009/03/15441.jpg

Jadi, melihat aksi eksekusi terhadap artis SHEILA MARCIA, pesan utama yang perlu disampaikan kepada Jaksa Agung Hendarman Supandji, hei boss, sudahlah … lebih baik bercermin.

Mana Bandar Narkoba MONAS ?

Ini adalah MAFIA KELAS KAKAP di kawasan internasional dan sudah 3 kali berturut-turut diloloskan dari jerat hukum.

Masak Kejaksaan dan Kepolisian tidak malu atas indikasi diloloskannya BANDAR NARKOBA MONAS !

https://i0.wp.com/www.whisperingwoodstrails.com/Animated%20-%20Wolf.gif

Dan anda, hei GORIES MERE, anda pikir anda siapa, jika memang patut dapat diduga anda adalah BEKING BANDAR NARKOBA MONAS, tahu diri dong … letakkan jabatan anda dan jangan terus menerus bersembunyi di balik jabatan prestisius sebagai KALAKHAR BNN !

Tahu malu dong !

Tahu diri dong ! Beraninya kok sama artis muda berusia 22 tahun tetapi terhadap MAFIA-MAFIA kelas kakap, patut dapat diduga KEPOLISIAN & KEJAKSAAN justru bermain mata.

http://redaksikatakami.files.wordpress.com/2009/04/1212-barang-bukti-monas.jpg

Hei, sekali lagi, mana BANDAR NARKOBA MONAS & BEKINGNYA ?

Bikin malu saja kalau pada era seperti ini, masih saja ada oknum aparat penegak hukum yang patut dapat diduga tergiur pada uang haram dan uang panas dari BANDAR-BANDAR & MAFIA NARKOBA ! (MS)

January 2, 2010 - Posted by | Uncategorized

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: